Jumat, 22 Januari 2010

Acara TK 21 Januari 2010

Tepuk tangan meriah mengiringi, ketika namanya disebut untuk membawakan pidato, Meskipun jarak rumahnya dan tempat kegiatan Ta'limul Khitobah lumayan jauh, tapi hal itu tidak menyurutkan niat teman kita yang satu ini untuk mengisi dan melaksakan tugasnya di Ta'limul Khitobah, dengan begitu semangatnya ia mengajak kita semua yang hadir untuk saling nasihat-menasihati dalam hal kebenaran dan kesabaran, sebagaimana dalil yang ia utarakan dalam surat Al-'Ashr.
Untuk pidato yang tidak hadir ada satu orang, sementara yang empat lainnya alhamdulillah dapat hadir dan mengisi acara di Ta'limul Khitobah, pidato pertama dibawakan oleh teman kita yaitu saudari Lubna Ilma lalu pidato kedua dibawakan oleh Zahra, pidato ketiga dibawakan oleh Arif H yang dimAna ia membawakan pidato tentang larangan untuk menyombongkan diri sendiri, dan pidato yang terakhir dibawakan oleh teman kita yaitu saudara Syamwa Hadi.










Untuk pembacaan kalam Ilahi, dibawakan oleh Gus Abdul Malik , dan untuk pembacaan shalawat seharusnya yang bertugas adalah Gus M. Fuad, tapi karena ia berhalangan hadir akhirnya digantikan oleh ketua TK dan wakilnya, Intinya acara yang berlangsung pada malam itu dpat berjalan dengan lancar dan cukup meriah, semoga semakin lama, TK akan semakin lbih baik lagi, baik dari segi kuantitas maupun kualitas. Good Luck for TK .

0 komentar:

Posting Komentar