Selasa, 29 Desember 2009

TK 24 Desember 2009

Bagus dan mengundang perhatian, itulah kalimat yang pantas diucapkan ketika ayat-ayat Al-qur'an dibacakan oleh teman kita yang satu ini yaitu saudara lukman hakim.
Acara yang dibawakan oleh teman kita , Adi Nursami dan taufik hidayat berlangsung lancar dan cukup meriah meskipun seperti biasanya , teman-teman kita yang menghadiri acara ini jumlahnya minim sekali.
Untuk pembacaan shalawat dibawakan oleh M. Bikri sementara untuk pidato seharusnya yang hadir adalah lima orang, tapi karena mungkin ada udzur, akhirnya yang datang hanya dua orang.

Untuk pidato pertama dibawakan oleh temank kita ya'ni saudari Sri Wahyuningsih yang dimana pada kesempatan malam itu ia membawakan pidato tentang bagaimana pentingnya seorang wanita mengenakan jilbab, sementara untuk pidato kedua dibawakan oleh teman kita ya'ni saudari Rika Rosdiana yang membawakan pidato dengan tema : bahayanya kaum muslim untuk ikut-ikutan merayakan tahun baru masehi, dikarenakan waktu yang tersisa masih cukup lama maka seperti biasanya ketua TK memberikan sedikit pengarahannya kepada teman-teman yang hadir.
Next Time semoga teman-teman yang hadir di TK makin banyak lagi, dan kuantitas TK pun makin lebih baik kedepannya .

0 komentar:

Posting Komentar