Jumat, 04 Desember 2009

Malam TK 3 Desmber 2009

Acara yang berlangsung semalam meskipun seperti biasanya hanya dihadiri oleh sebagian kecil saja dari anggota Ta'limul Khitobah tapi toh acara yang dibawakan oleh dua teman kita yaitu saudari Syifa Nabilla dan Vivi Evandari bisa berjalan dengan lancar.
Untuk pembacaan Sholawat pada kesmpatan malam itu dibawakan oleh dua teman kita yaitu Saudara Achmad Roni dan Riyan Alfian, untuk pembacaan kalam Ilahi dibawakan oleh teman kita Ivan Maulana. Sementara untuk acara malam jum'at besok adalah acara nonton bersama, buat yang penasaran filmnya seperti apa datang aja ke aula B pesantren Al-Muta'allimin kamis 10 Desember 2009 pkl 20:00 WIB.

Untuk pidato, seharusnya yang hadir adalah lima orang, tapi dikarenakan sebagian tidak dapat hadir memenuhi tugasnya maka yang datang pada malam itu hanya dua orang, pidato pertama dibawakan oleh saudara Khaidir dan pidato yang kedua dibawakan oleh saudari Retno, disebabkan waktu sisa acara masih lama, maka ketua TK sedikit memberikan masukan-masukan kepada semua teman yang hadir agar ikut lebih berpastisipasi lagi untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas TK. Dipenghujung acara, Saudara M. Fuad menutup acara TK dengan membacakan surat AL-Ikhlas dan Do'a penutup majlis. Good Luck for TK .

2 komentar:

  1. ass..ka nurdin klo yang gk dteng khitobah di setrap dong,jdinya nnti kanh pada mau dteng key.. wss...

    BalasHapus
  2. itu dah kk lakukan .. kk dah ngirim surat ta'dziran k kelas2 spy g dtng khitbah diksih ta'dziran ...

    BalasHapus