Jumat, 13 November 2009

Malam TK 12 November 2009

Meskipun teman-teman TK lovers yang datang pada malam itu tidak begitu banyak, namun hal itu tidak mengurangi niat tiga remaja ini untuk melaksanakan tugasnya membaca shalawat untuk junjungan kita ialah nabi besar Muhammad SAW, dengan suara mereka yang lumayan indah, lantunan shalawat-shalawat yang mereka bawakan menjadi begitu menyejukkan hati ketika
didengar oleh telinga.
Untuk pembacaan ayat-ayat Al-qur'an pada kesempatan malam itu dibawakan oleh teman kita, yaitu saudara Ade Gunawan, dengan membacakan beberapa ayat pendek dengan durasi yang tidak begitu lama, lantunan-lantunan ayat Al-qur'an yang dibacakannya begitu indah untuk didengar .
Untuk yang satu ini, meskipun agak malu-malu ketika difoto, tapi toh acara yang dibawakan oleh teman kita ini akhirnya dapat berjalan dengan lancar, untuk pidato, seharusnya yang datang adalah lima orang tapi mungkin karena ada udzur yang datang untuk membawakan pidato pada malam itu hanya dua orang, pidato pertama dibawakan oleh teman kita yaitu saudari hartati dengan mengambil tema dzikir, sementara untuk pidato kedua dibawakan oleh teman kita yaitu saudari tri setiawati dengan tema sabar . Yang pasti ... salut deh buat kalian yang sudah mau meluangkan waktunya untuk mengisi acara TK. Next time semoga TK akan jadi lebih rame lagi . Good luck for TK .

2 komentar:

  1. Semoga yang brtugas smalam mndapatkan phala dri Nya, untuk yg blm brtgas semoga disdrkan segera...
    Khitobah ku tetap berdiri meski terseok-seok dalam kerinduan para santri...ku nnti kau (pra santri) dmlm brikutnya, sungguh khitobhku amat merinukan kalian. ku yakn kita msh tetap bisa mju... teruslah bangkit khitobahku!!! selama malam jum'at msih ada.

    BalasHapus